-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Olahraga Bersama Pemda Inhil, TNI/Polri dan Komponen Masyarakat.

    Mimin
    Oct 25, 2019, October 25, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:48Z
    BERITAINHIL.com, Dalam rangka menjalin kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan TNI/Polri dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (25/10/2019) pagi, bertempat di halaman Polres Inhil dilaksanakan olah raga bersama menuju Indonesia Sehat.

    Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD, Kapolres Inhil, Dandim 0314, Unsur Forkopimda, Ketua Panwaslu, Kepala inspektorat, Kepala Bea & Cukai, Kepala Bank Riau Kepri, ketua MUI, Kepala BPBD, TNI, polri, satpol PP, Paguyuban, organisasi masyarakat, Ibu-ibu Bhayangkari yang diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan Senam bersama ditutup dengan hiburan.

    "Kebersama yang terjalin seperti ini Indragiri Hilir akan lebih maju" Ungkap Wakil Bupati sebelum melepas gerak Jalan Santai.
    Kebersamaan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan TNI/Polri dan seluruh Komponen masyarakat kedepan akan membuat Kabupaten Indragiri Hilir lebih maju.
    "Dengan kebersamaan yang sudah terjalin ini mari kita eratkan lagi. Sehingga Inhil akan lebih maju lagi kedepannya" tutup Wakil Bupati yang akrab disapa dengan SU.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini