• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menang Secara Hitungan, Pesan Atan Herman: Mari Kita Satukan Tujuan untuk Membangun Desa Belaras Barat Kedepan!

    Mimin
    3 Okt 2019, 17:49 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:30Z

    BERITAINHIL.com, Setelah melalui proses pemilihan, Atan Herman akhirnya dinyatakan berhasil sebagai pemenang dengan raihan suara terbanyak pada Pemilihan kepala desa belaras barat pada 02/10/2019. Semalam.


    Dalam pelaksanaan pemilihan Kepala desa belaras barat kecamatan mandah kabupaten Indragiri Hilir yang diselenggarakan, Rabu 02 Oktober 2019, Atan Herman berhasil mengalahkan rivalnya.


    Desa Belaras Barat


    1. Ramli : 444 Suara


    2. Iqbal : 111 Suara


    3. Superman : 11 Suara


    4. Atan Herman : 498 Suara


    Dengan Unggul kemenangan sementara tersebut, maka Atan Herman akhirnya bakal me jadi Kades Desa Belaras Barat untuk enam tahun kedepan.


    “Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan kades desa belaras barat lancar dan tertib. Semua kandidat yang hadir” katanya kepada BUALBUAL.com. 03/10/19.


    Dengan selesainya pelaksanaan pemilih Kades ini, maka warga Desa Belaras Barat kecamatan mandah kan mendapatkan pemimpin desa yamg baru.


    Atan Herman menambahkan, Dinayatakan unggul sementara perolehan suara dirinya mengucap syukur atas kepercayaan masyatakay kepada dirinya Insha allah saya akan membawa Desa Belaras Barat lebih baik dari pada saat sekarang ini.


    Harapan Atan Herman, berharap kepada semua pihak baik pendukungnya dan kepada pendukung kandidat lainnya tidak ada lagi perbedaan pandangan mari kita bersatu untuk membangun Desa Belaras Barat Menjadi lebih baik lagi. Tutupnya.*


    Reporter: Ucu

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini