-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314/Inhil Gelar Syukuran HUT TNI Ke-74

    Mimin
    Oct 11, 2019, October 11, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:41Z

    BERITAINHIL.com, INHIL – Gelar Syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74. Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil Kamis,(10/10/2019).


    Kegiatan yang dilaksanakan di “Saung Kodim” depan Ma Kodim 0314/Inhil ini di hadiri oleh Bupati Kabupaten Inhil diwakili Asisten III, Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Kapolres Kabupaten Inhil, Kepala Bea Cukai Tembilahan, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, Ketua Pengadilan Negri, Ketua Kejaksaan Negri Tembilahan, Ketua Bazarnas, Tokoh Masyarakat, Organiasi Kemasyarakatan, Organiasi Kepemudaan dan tamu undangan lainnya.


    Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal dalam sambutannya mengucapkan syukur dimana pada peringatan HUT TNI yang ke-74 tahun. Kabut asap tidak tercium lagi baik dipagi hari, sore maupun malam hari.


    Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir pada acara syukuran HUT TNI ke-74 kali ini, dimana pada hari Ulang tahun TNI ini merupakan hari yang bersejarah bagi rakyat dan TNI khususnya.


    Pada acara ini kami mengundang seluruh elemen masyarakat, bersama-sama TNI kita menegakkan kedaulatan memajukan kejayaan bangsa Indonesia.Tentara Nasional Indonesia ini adalah berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.
    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini