-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapolres Inhil Turun Menyisir Karhutla Di Kecamatan Mandah.

    Mimin
    Oct 7, 2019, October 07, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:35Z
    BERITAINHIL.com, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK turun langsung dalam penanganan pemadaman dan pendinginan Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) di Parit Perompong Desa Igal, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    Kapolres Inhil bersama jajarannya bergabung bersama TNI, Anggota, BPBD Inhil dan masyarakat berjibaku dalam upaya memadamkan api dan sekaligus mendinginkan lokasi kebakaran lahan milik masyarakat tersebut.

    Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK menjelaskan, lahan yang terbakar milik dua orang masyarakat setempat dengan luas lahan yang cukup banyak

    “Luas lahan yang terbakar lebih kurang sekitar 2,5 Ha dan titik Koordinat Long : 0.0761 6305N dan Lot : 03.4220341,” ujar Kapolres melalui keterangan tertulisnya, Senin (7/10).

    Tidak hanya memadamkan dan mendinginkan Karhutla di satu lokasi saja, Kapolres Inhil beserta tim juga turun di beberapa lokasi lain yang juga harus dilakukan pemadaman serta pendinginan.

    Kapolres Inhil dan tim akhirnya memutuskan untuk bermalam di lokasi yang tidak jauh dari kebakaran.

    Selain jajaran Polres Inhil, Kapolsek Mandah IPTU. Hendri Benson juga tampak hadir bersama Pjs. Dandramil 08/Mandah Pelda Suryadi, Kepala Desa Igal Iskandar dibantu oleh Personil Polres Inhil dan Polsek Mandah berjumlah 20 personil, personil Koramil 08/Mandah sebanyak 2 0rang, anggota BPBD Inhil sebanyak 7 orang serta Masyarakat Peduli Api (MPA) sebanyak 6 orang.

    *DUM KAPOLRES INDRAGIRI HILIR*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini