• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Inhil : Karnaval Budaya Ajang Pemersatu Generasi Muda

    Mimin
    20 Okt 2019, 22:07 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:43Z
    BERITAINHIL.com-Tembilahan, Kapolres Inhil sangat mengaggumi dengan antusias semua elemen khusus nya Pemuda dan pelajar saat menghadiri upacara pelepasan parade karnaval budaya di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (19/10/2019).

    Pelaksanaan upacara dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2019 dan pelepasan parade karnaval budaya di lapangan Gajah Mada Tembilahan yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berjalan lancar.

    Turut hadir dalam upacara tersebut HM Wardan selaku Bupati Inhil (Pembina Upacara), Wakil Bupati, Ketua DPRD, Pejabat Sekda Kab.Inhil, Kapolres, Dandim, para Asisten, Kabag, Kaban dan Kepala Dinas serta tamu undangan lain nya.

    AKBP Indra Duaman Siahaan SIK selaku Kapolres Inhil saat dikonfirmasi media mengatakan diri nya sangat mengaggumi kecintaan para pemuda atau pemudi terhadap adat dan budaya di Inhil.

    "Pada momentum karnaval budaya yang digelar oleh Pemerintah Inhil, saya sebagai pimpinan keamanan di wilayah Inhil tentu merasa kagum serta bangga atas persatuan dan kesatuan yang terjalin sesama pelajar, pemuda dan pemudi Indragiri Hilir dalam mencintai budaya indonesia." ujar Kapolres Inhil,

    Tema yang diangkat pada acara tersebut adalah keragaman budaya di negri hamparan kelapa dunia, Indragiri hilir.

    Kapolres Indra Duaman yang baru saja bertugas di Inhil sangat mendukung segala kegiatan positif kepemudaan.

    "Apapun segala bentuk kegiatan positif kami dari pihak keamanan akan terus mendukung, contoh nya pada kegiatan karnaval budaya. Ini merupakan bentuk kegiatan positif sebagai pemersatu generasi muda, kedepan pemuda dan kepolisian saya harap menjadi mitra penjaga lingkungan yang aman damai dan nyaman untuk persatuan dan kesatuan Indragiri Hilir Khusus nya," tutup Kapolres Inhil.

    Untuk diketahui kegiatan upacara selesai pada pukul 08.45 wib, setelah itu lanjut parade kelililng di beberapa rute kota Tembilahan.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini