• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapal Membawa Sawit, Dirampok di Perairan Inhil

    Mimin
    17 Okt 2019, 00:27 WIB Last Updated 2020-01-15T19:28:07Z
    BERITAINHIL.com, Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap kapal KM Melati 02 GT 6, Senin (14/10/2019).


    Kejadian terjadi di perairan Desa Pintasan Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau.

    Kronologi kejadian berawal sekitar pukul 20.30 WIB, kapal yang dinahkodai Hamsari bersama rekannya Usah tersebut berangkat dari parit Muin desa Gembira pukul 17.00 WIB dengan membawa muatan buah sawit sebanyak 25 ton.

    Sewaktu melintas di perairan sungai gaung desa pintasan, tiba-tiba pompong yang menggunakan mesin Robin mendekat. Kemudian 3 orang keluar dari pompong tersebut langsung melompat ke dalam kapal.

    Tiga orang pelaku yang membawa parang langsung mengancam dua orang korban, dengan nada mengancam, "jangan bergerak, jangan melawan, mana uang dan handphone".

    "Uang senilai 1,5 juta di bawa kabur, tidak hanya itu, pelaku juga membawa 2 unit handphone, 1 buah aki, 1 buah senter, 1 buah speaker, 2 gelen minyak solar serta tas yang berisikan baju korban", jelas Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK MT melalui Kasubag Humas Polres Inhil IPTU Warno, Rabu (16/10/2019).

    Saat ini, dikatakan Warno, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh polres Inhil.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini