• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IWO Inhil Gelar Coffee Morning dan Pembukaan Pelatihan Jurnalistik di Tembilahan

    Mimin
    30 Okt 2019, 07:52 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:50Z
    BERITAINHIL.com, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar coffee morning bersama unsur forkopimda, elemen perusahaan, mahasiswa, pelajar, LSM, penggiat anti narkotika dan sejumlah tamu penting lain nya di Tembilahan, Selasa pagi (29/10/2019).

    Turut hadir, Bupati Inhil yang diwakili oleh Drs H Aprizal MP selaku Asisten II, Polres Inhil, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil, Kepala Pengadilan Negri, Bea Cukai, Kepala Diskominfo, Ormas, BEM dan DPM Unisi, Stai, Akbid, serta seluruh perwakilan osis dan tamu undangan lain nya.

    Coffee morning yang bertajuk tema 'Membangun Informasi, Menginformasikan Pembangunan' merupakan tujuan dari DPD IWO Inhil dalam menyebarluaskan informasi tentang perkembangan kabupaten Indragiri Hilir dalam berbagai aspek pembangunan.

    DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil yang di pimpin oleh Muridi Susandi mengatakan bahwa pers siap besirnergi dengan semua elemen di Indragiri Hilir.

    "Kami berharap kepada pemerintah kabupaten Indragiri Hilir agar tak alergi dan enggan memberikan data kepada wartawan, sebab melalui data itulah cara akurat kami dalam memberitakan perkembangan dan pembangunan inhil ke banyak masyarakat," ungkap ketua IWO dalam sambutan Coffe morning nya.

    Oleh Bupati Inhil yang diwakili Asisten II Drs.H. Aprizal MP mengatan bahwa sangat tepat ada nya kegiatan yang di laksanakan tersebut.

    "Kemajuan era digital yang berkembang pesat saya rasa ini memang penting untuk di selenggarakan guna memberi informasi tentang pembangunan dan membangun informasi," ujar nya.

    Lanjutnya, "Sesuai program yang sudah disusun Bupati Inhil, salah satu nya adalah 1 kelurahan 1 desa 1 rumah tahfidz qur'an, di harapkan semoga kedepan insan pers bisa saling kordinasi dengan pemerintah dalam segi hal membangun informasi positif," tutup nya,

    Untuk di ketahui usai pelaksanaan coffee morning maka di lanjutkan pelatihan jurnalistik tingkat pelajar,mahasiswa sebanyak 100 peserta dari elemen pelajar dan mahasiswa.***

     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini