• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inhil Mendapat Bantuan Program Indonesia Terang

    Mimin
    20 Okt 2019, 23:28 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:43Z

    Tembilahan - Bertempat di Taman Kanak-Kanak Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (19/10/2019) sore, Bupati HM.Wardan menyempatkan diri hadir membuka pengerjaan semenisasi jalan lingkungan yang diprakarsai Lembaga Pengembangan CSR Indonesia (LPCI). Turut dihadiri, Ketua LPCI Jakarta Pak Eko Yuliarto, Kadis PMD, Sekcam Tembilahan Hulu serta Kepala Desa Pekan Kamis.


    Program Indonesia Terang ini untuk Provinsi Riau sudah Kabupaten ke-4 yang mendapat bantuan ini dan untuk di Inhil ada 20 Desa di Kabupaten Indragiri Hilir ini yang mendapat Program Indonesia Terang melalui LPCI.
    Bupati HM Wardan saat menyampaikan sambutan mengatakan, Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan pembangunan jalan Desa dan Alhamdulillah salah satunya Desa Pekan Kamis ini.


    "Jadi Kabupaten Inhil ini terluas se Provinsi Riau, sekitar ±19000 km persegi. Karakteristik geografis Kabupaten Indragiri Hilir ini memiliki spesifik berawa, dan dengan kelembaban yang tinggi, maka perlu adanya kualitas jalan yang terbaik, agar dapat dipergunakan selama mungkin," ungkap Bupati.


    Beliau juga bersyukur dengan adanya Program Indonesia Terang melalui LPCI yang sangat peduli dengan pembangunan hingga ke pelosok-pelosok Desa yang ada di Kabupaten Inhil.


    Beliau juga mengharapkan juga kepada masyarakat Desa Pekan Kamis agar ikut bergotong royong, karena dananya terbatas bisa menghemat dengan adanya kerja sama semua masyarakat untuk membangun jalan Desa Pekan Kamis," himbau Bupati.
    Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa disamping bantuan jalan semenisasi lingkungan, Program Indonesia Terang ini juga memberikan bantuan berupa lampu jalan jadi setiap Desa akan mendapatkan 11 tiang listrik.


    Usai menyampaikan sambutan Bupati HM.Wardan melakukan peletakan batu pertama menandai dimulainya pengerjaan semenisasi jalan lingkungan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini