• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harimau Sumatra Terkam Seorang Karyawan PT. Desa Simpang Kateman

    Mimin
    25 Okt 2019, 05:02 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:47Z
    BERITAINHIL.com, -  Kembali harimau sumatra  manusia di Kabupaten Indragiri Hilir, kali ini seorang karyawan bernama Kurniadi (19 tahun).

    Kejadian tersebut dilokasi PT Kencholin di Distrik PT RIA, Desa Simpang Kateman, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Korban merupakan seorang karyawan warga Tenggulun Aceh.

    Kepala Desa Danau, Roya saat dihubungi awak media mengatakan kejadian tersebut Kamis 24 Oktober 2019 sekira  pukul 16:00 Wib.

    Warga bersama aparat kepolisian setempat telah mengevakuasi korban, namun harimau tersebut diperkirakan masih disekitaran lokasi tewasnya korban.

    "Korban sudah dievakuasi dalam keadaan sudah meninggal dunia," sebutnya Belum diketahui pasti kronologis harimau tersebut menerkam korban, karena hingga berita ini diturunkan belum ada data resmi dari pihak kepolisian.

    Dengan seringnya muncul harimau tersebut, Rayo mengaku sudah menyurati BKSDA Riau, namun belum ada tindakan dari pihak berwenang, sehingga terjadinya korban.

    "Kami meminta kepada BKSDA Riau untuk segera mengambil tindakan, jangan sampai korban semakin bertambah," pintanya. Pasalnya, kata dia, dengan seringnya harimau buas itu muncul di permukiman warga, membuat para petani setempat ketakutan bahkan meliburkan aktifitas sekolah(***)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini