• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Silaturahmi dan Bangun Keakraban Dandim 0314/Inhil Bersama Insan Pers Inhil

    Mimin
    19 Okt 2019, 17:12 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:42Z
    BERITAINHIL.com – Kodim 0314/Inhil menggelar silaturahmi dengan komunitas Insan Pers se-Inhil di Aula Makodim Tembilahan, Acara berlangsung pada Pukul 14.00 WIB. hingga 17.00 WIB. dengan suasana hidmat dan diselingi hiburan yang menambah keakraban suasana antara TNI dan Insan Pers (Wartawan) Inhil. Jum’at 18/10/2019.

    Acara tersebut dihadiri organisasi-organisasi Pers, baik organisasi Pers skala Nasional maupun Regional, diataranya PWI, IWO dan FKWI dan organisasi wartawan lainnya, Adapun jumlah wartawan yang hadir berkisar 60 orang wartawan, baik dari wartawan media cetak, maupun media online.

    Dalam rangkaian acara demi acara, sambutan demi sambutan, dari dan dimulai oleh Komandan Kodim, Ketua PWI M. Yusuf, Sekretaris IWO Habibi dan sambutan dari Ketua FKWI Saudara Debi Candra.

    Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf. Imir Faisal, berharap silaturrahmi tetap terjaga dengan baik dan mengajak Insan Pers Inhil mampu menghadirkan suasana sejuk dan dari semula yang sudah baik, agar jauh lebih baik kedepannya.”imbuhnya.

    Dandim 0314/Inhil dalam sambutannya, mengatakan.”Saya mengajak rekan-rekan Insan Pers Inhil untuk menghadirkan suasana yang sejuk dalam pemberitaan dan jauh lebih baik dari sebelumnya, jaga independensi, jaga objektifitas, jujur dan berimbang, tentunya dengan baik dalam kerjasama yang baik untuk pemberitaan TNI Inhil dalam menjalankan tugas-tugas bangsa dan negara.” ujar Imir Faisal

    Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Debi Candra juga menyampaikan dalam sambutannya mengatakan,” Silaturrahim ini penting dan harus tetap dipelihara, kemudian FKWI selalu mendukung program-program Kodim 0314 Kabupaten Inhil dan dalam rangka pemberitaan disetiap kegiatan dan tugas-tugas mulia untuk bangsa dan negara,”tandasnya.*
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini