• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kunjungan IGI Inhil

    Mimin
    29 Okt 2019, 03:19 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:50Z
    Tembilahan - Bupati HM.Wardan menerima kunjungan sekaligus Audiensi Ketua dan Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Inhil, Senin (28/10/2019) Siang di rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan.

    Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Bappeda Inhil.
    IGI Inhil harus memberikan kontribusi pembangunan pada sumber daya alam yang ada di Kabupaten Inhil.

    "IGI harus memberikan kontribusi pemikiran kepada daerah dalam bentuk konsep dengan memberikan pendidikan dalam mengolah sumber daya alam yang dimiliki Inhil. Karena, Kabupaten Inhil merupakan Kabupaten yang luas di Provinsi Riau dan kaya akan SDA jadi mohon bantuan para pemikir dari IGI ini" Demikian dikatakan Bupati HM.Wardan
    Sementara itu, Ketua IGI Inhil Ahmad Afandi yang mintai keterangan usai audiensi dengan Bupati mengatakan, saya selaku ketua dengan kepengurusan baru di sini kami mengharapkan program kerja kami kedepannya dapat di sinergi dengan pemerintah agar bisa masuk kegiatan.

    Usai audiensi dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan yang diterima Ketua IGI Inhil mewakili Bupati pada tanggal 20 September 2018 yang lalu di Jakarta berupa anugerah pendidikan Indonesia TH 2019 kepada HM.Wardan sebagai Bupati atas jasa-jasa dan kepedulian yang tinggi dalam upaya peningkatan Kompetensi Guru dan mutu pendidikan di Indonesia dalam rang HUT Ke-10.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini