• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Hm Wardan Pantau titik Karlahut Gunakan Helikopter Dari Udara

    Mimin
    22 Okt 2019, 01:59 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:44Z
    Indragiri Hilir - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan beserta unsur Forkopimda melakukan Patroli memantau titik Hotspot yang ada di Kabupaten Inhil melalui udara menggunakan Helikopter BPBD Provinsi Riau, Senin (21/10/19).

    Dalam patroli tersebut Bupati Inhil Hm Wardan mengatakan, dalam catatan ada tiga titik hotspot terpantau di Kabupaten Inhil, yaitu Kecamatan Sungai Batang, Kecamatan Keritang, Kecamatan Reteh. Namun dari tiga titik hotspot tersebut hanya terlihat sedikit asap.

    "Didalam catatan yang terpantau melalui satelit ada tiga titik hotspot di Kabupaten Inhil, yaitu di Kecamatan Sungai Batang, Kecamatan Keritang, dan keecamatan Reteh, namun saat dipantau melalui udara, di lokasi tersebut hanya terlihat sedikit asap", sebut Bupati Hm Wardan.

    Loading...

    Hm Wardan juga mengatakan, Kabupaten Indragiri Hilir boleh dikatan Zero Karlahut karna hanya terlihat asap, namun di satelit noa masih terpantau ada tiga titik hotspot.

    Hm Wardan Berharap, agar turun hujan di wilaiah Inhil yang masih terpantau titik hotapot, sehingga setelah diguyur hujan Kabupaten Inhil tidak ada lagi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut).

    "Ya kita (red-pemkab Inhil) berharap di lokasi yang terpantau titik hotspot turun hujan, sehingga Kabupaten Inhil tidak ada lagi Karlahut", sebut Bupati.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini