• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri Kenal Pamit Kapolda Riau

    Mimin
    4 Okt 2019, 20:48 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:32Z

    BERITAINHIL.com, Pekanbaru - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menghadiri Kenal Pamit Kapolda Riau dari Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo kepada Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi  yang dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru.


    Bupati Inhil mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi sebagai Kapolda Riau yang baru serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang  kepada Irjen Widodo Eko Prihastopo sebagai Pati Baintelkam Mabes Polri.


    Dirinya berharap agar sinergi dan jalinan kerjasama antara Polda Riau dengan pemerintah dapat dipertahankan dan ditingkatkan.


    "Mudah-mudahan kerjasama kita dalam hal keamanan dan melindungi rakyat dapat lebih ditingkatkan, terutama permasalahan yang masih melanda kita saat ini, yaitu kebakaran hutan dan lahan. Ini yang masih menjadi perhatian kita bersama, karena kebakaran hutan dan lahan sangat berbahaya bagi kehidupan" ujarnya.


    Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Riau H. Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Satar Nasution, dan Danrem Riau, Kemudian, Ketua DPRD Riau, Forkopimda Riau, Para Bupati/ Walikota Se- Provinsi Riau, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman serta pejabat utama Polda Riau, tokoh masyarakat Riau dan Undangan lainnya.


    Sebelumnya, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah dapat bekerja sama dalam pelaksanaan pembangunan terutama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan.


    Sementara, Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi  menyampaikan mohon dukungan dari semua pihak dalam mengemban/ melaksanakan tugas di Provinsi Riau ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini