• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan : Pemuda Harus Ikut Serta Dalam Membangun Daerah.

    Mimin
    28 Okt 2019, 22:02 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:49Z
    [avatar /]

    BERITAINHIL.com, Peringatan Sumpah Pemuda Ke-91 TH 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan apel upacara yang bertindak selaku Pembina Upacara Bupati HM.Wardan turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Organisasi Pemuda dan Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (28/102/2019) Pagi.

    [gallery td_gallery_title_input="Peringatan Sumpah Pemuda Ke-91 TH 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan apel upacara yang bertindak selaku Pembina Upacara Bupati HM.Wardan, Senin (28/102/2019) Pagi." td_select_gallery_slide="slide" columns="1" ids="4118,4117,4116,4115,4114"]

    Peserta apel yang terdiri dari Unsur TNI/Polri, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Organisasi Kepemudaan dan terdapat pula barisan Bhineka Tunggal Ika yang menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah.
    Pembacaan teks keputusan Kongres pemuda Indonesia TH 1928 oleh Pengurus KNPI diikuti seluruh Barisan Bhineka Tunggal Ika. Tema Peringatan Sumpah Pemuda Ke-91 TH 2019 "Bersatu Kita Maju"

    Pada kesempatan tersebut, Bupati sebagai Pembina Upacara membacakan Sambutan Mentri Pemuda dan Olahraga RI.
    Usai apel dilanjutkan dengan Foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda dan Sekda dengan Pemuda yang berpakaian adat.

    Bupati HM.Wardan yang di wawancarai awak media usai apel Peringatan Sumpah Pemuda mengatakan, saya sangat sangat mengharapkan kepada Pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan.

    Untuk itu, dalam rangka menggali potensi-potensi yang ada di kabupaten Indragiri hilir yang hari ini merupakan kota yang terluas yang ada di Provinsi Riau dengan kekayaan alam yang ada di dikelola harus semaksimal mungkin dan untuk mengolah itu peran generasi muda tentunya sangat sangat kita harapkan untuk ikut bersama-sama di dalamnya yang mungkin sebagai wirausaha yang mungkin mengembangkan industri industri rumah tangga mengolah untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat ini kesempatan para generasi muda itu sendiri, ungkap Bupati HM.Wardan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini