-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM.Wardan "Dokter di Inhil telah Banyak membantu Memberikan Layanan Kesehatan"

    Mimin
    Oct 20, 2019, October 20, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:42Z
    BERITAINHIL.com, Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Inhil 2019-2022 Sabtu (19/19/2019) sekaligus seminar yang dilaksanakan di STAI Auliarrusyidin Parit 6 Tembilahan hulu turut dihadiri, Bupati HM.Wardan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Wakil Ketua DPRD, Ketua dan Sekretaris IDI Wilayah Riau, Ketua PMI Hj.Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda dan beberapa Ketua IDI dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau serta ketua dan Pengurus IDI Kabupaten Inhil.

    Bupati HM.Wardan mengapresiasi Pengabdian yang diberikan para Dokter dalam pelayanan kesehatan Masyarakat di Kabupaten Inhil. Hal ini diungkapkan Bupati HM.Wardan saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus dan Seminar yang ditaja IDI Cabang Indragiri Hilir

    Pelantikan Pengurus IDI Cabang Indragiri Hilir oleh Ketua IDI Wilayah Riau dr.Zul Asri, So.B, M.Kes dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serta penyerahan kalung jabatan dari Ketua IDI Wilayah Riau kepada Ketua IDI Cabang Indragiri Hilir Priode 2019-2022 yang disaksikan langsung Bupati HM.Wardan.

    Bupati dalam sambutannya mengatakan, bahwa Ikatan Dokter Indonesia Inhil selama ini telah banyak melakukan kegiatan sosial disamping itu Dokter-dokter yang ada di Kabupaten Inhil ini telah banyak membantu melaksanakan program Pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

    Beliau menambahkan, mengingat Wilayah Geografis Inhil yang unik, dari 20 Kecamatan yang ada sebagian besar Kecamatan harus di tempuh dengan kendaraan laut. Untuk itu, perlu pengabdian yang tulus dari Dokter-dokter yang bertugas di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir-Riau. Atas pengabdian para Dokter yang diberikan, atas Nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir meberikan apresiasi serta siap membantu dan mensuport kegiatan-kegiatan IDI Cabag Indragiri Hilir.

    Usai pelantikan dilanjutkan dengan foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Ketua PMI dengan Pengurus IDI Wilayah Riau dan IDI Cabang Indragiri Hilir.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini