• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati dan Wakil Bupati Pantau Pelaksanaan PILKADES Serentak TH 2019 Inhil

    Mimin
    3 Okt 2019, 17:36 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:30Z
    BERITAINHIL.com, Tembilahan - Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan H.Syamsuddin Uti memantau pelaksanaan pemungutan suara pemilihan kepala Desa (pilkades) serentak, Rabu (02/10/2019) Siang.
    Untuk diketahui Pilkades serentak TH 2019 ini akan diikuti sebanyak 43 Desa dengan jumlah TPS 195 yang tersebar di 14 Kecamatan se-Kabupaten

    Bupati dan Wakil Bupati melakukan kunjungan di Desa Soren dan Desa Pintasan Kecamatan Gaung. Turut serta dalam pemantauan secara serentak ii, Kapolres Inhil dan Dandim 0314 Inhil.
    Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai memantau langsung proses perhitungan 001 Desa Bataian Gaung, dari beberapa titik pemungutan suara yang dikunjungi, berlangsung dengan baik, aman, damai dan lancar.

    Hal itu bukti bahwa antusias masyarakat tinggi ini terbukti kehadiran Masyarakat dalam memilih pemimpinnya mencapai rata-rata 70%.
    Terakhir beliau mengharapkan, setelah ditentukan pemenangnya kedepan dalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

    Kepada pihak pemenang tentunya bisa mengayomi dan mengajak seluruh masyarakat untuk membangun desa.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini