• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    7 Korban Dilarikan ke RS Puri Husada, 2 Korban Masih Dinyatakan Hilang “Ledakan Kapal Pengangkut GAS LPG di Tembilahan”

    Mimin
    27 Okt 2019, 00:37 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:48Z
    BERITAINHIL.com, Kapal motor jenis kayu Kuala Buana 2 bermuatan tabung gas elpiji meledak di perairan Sungai Indragiri, Kecamatan tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    Akibat peritiwa kejadian ini dua orang dinyatakan hilang dalam tahap pencairan oleh tim baznas dan pihak kepolisian polres inhil, Sedangkan tujuh korban lainnya dilarikan ke rumah sakit puri husada tembilahan untuk mendapatkan perawatan.

    “Isam warga setempat mengungkapkan, peristiwa itu terjadi saat kapal yang berumatan gas elpiji melakukan pengisian minyak di tongkang pertamina milik H. Zainal, Kira-kira Sekitar pukul 14: 20 siang tiba-tiba kapal kuala buana 2 meledak yang mengakibatkan bunyi yang cukup dahsyat kautnya,” Tegasnya. 26/10/19.

    Ledakan tabungan gas elpiji yang dimuat oleh kapal kuala buana 2 ini, cukup menyedotkan perhatian masyarakat yang ingin menyaksikan peristiwa tersebut.

    Meski sudah terapung kapal kuala buana 2 di hanyutkan sementara ke tengah laut, agar menghindar terjadinya ledakan susulan.

    “Dari hasil data yang di himpun Media di lokasi kejadian ledakan menurut keterangan warga, ledakan diduga sementara berasal dari tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram. peristiwa ini tengah diselidiki oleh Polres Inhil.” ***
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini