• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti Saksikan dan Menutup Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Sungai Luar,

    Mimin
    26 Sep 2019, 19:05 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:23Z
    TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menyaksikan langsung pertandingan final dan sekaligus menutup Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Sungai Luar, Rabu 25 September 2019 sore.

    Pertandingan final yang digelar di Lapangan Bola Voli Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka ini mempertemukan Klub Adidas melawan Tiga Putri di kategori putera dan dimenangkan oleh Klub Adidas, serta klub Junjangan melawan Semen Tiga Roda untuk kategori puteri dan dimenangkan oleh Klub Junjangan.

    Wabup H Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang, serta berharap prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

    Sedangkan bagi yang belum menang, hendaknya tidak patah semangat, tetapi bisa terus berlatih dan mempersiapkan diri, untuk mengikuti iven-iven serupa yang mungkin akan dilaksanakan di kemudian hari.

    "Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda), saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini," ujarnya.

    Dijelaskan Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini, disamping untuk olahraga, kesehatan dan prestasi, kegiatan tersebut juga sebagai ajang meningkatkan silaturrahmi dan kekompakan masyarakat, baik antar peserta maupun para penonton yang hadir memenuhi lokasi kegiatan.

    "Ini adalah hiburan gratis. Selain itu, ada makna-makna yang terselip didalamnya, yakni kekompakan masyarakat. Mudah-mudahan, kegiatan seperti ini bisa terus ada dan berkesinambungan," terangnya.

    Melihat antusias masyarakat yang hadir di lapangan untuk menonton dan menyaksikan langsung pertadingan tersebut, Wabup SU mengusulkan agar iven serupa yang ada di tingkat kabupaten bisa digelar di Lapangan Bola Voli Desa Sungai Luar.

    "Kita lihat lokasinya cukup strategis, ada di samping jembatan Sungai Luar dan dekat persimpangan pintu masuk dan keluar Kecamatan Batang Tuaka. Karena itu, kalau perlu nanti untuk tingkat kabupaten bisa kita laksanakan disini," tambahnya.

    Usai pertandingan final berlangsung, dilakukan penyerahan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan kepada para pemenanang.

    Tampak hadir saat itu, Ketua Harian KONI Inhil beserta sejumlah pengurus, Camat Batang Tuaka dan Unsur Forkopimcam, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini