• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Surat Edaran Disdik Inhil Terkait Kabut Asap

    Mimin
    10 Sep 2019, 02:38 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:13Z
    BERITAINHIL.com, Akibat kabut asap yang menyelimuti Kabupaten Inhil khususnya kota Tembilahan dalam 2 hari terkahir ini, membuat Kepala Dinas Pendidikan(kadisdik) Inhil, Drs H Rudiansyah Msi mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh Kordinator Wilayah (Korwil) yang diteruskan kepada kepala sekolah.

    Dalam menindak lanjuti edaran tersebut, orang nomor satu di Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Inhil itu, langsung mengintruksikan 5 poin surat edaran Kadisdik Inhil

    Antara lain yakni

    1. mengurangi aktifitas siswa diluar raung seperti Upacara, Olahraga dan kegiatan lainnya.

    2. Menyarankan kepada seluruh guru dan peserta didik untuk memakai masker

    3. Dalam keadaan situasional dimana kabut asapnya semakin tebal dan membahayakan kesehatan, kepala sekolah dapat memulangkan atau meliburkan siswa dalam proses pembelajaran di sekolah dengan berkoordinasi terlebih dahulu ke Dinas Pendidikan Inhil, melalui Kordinator wilayah pendidikan di masing-masing kecamatan

    4. sebelum dipulangkan /diliburkan, guru diharapkan memberikan tugas belajar dirumah kepada seluruh peserta didik

    5. Kepala sekolah diminta menghimbau kepada orang tua /wali murid untuk mengawasi anak-anak mekerka agar tidak berada diluar rumah saat kondisi kabut asap semakin tebal.

    “jadi 5 poin itu ktia harapkan dapat patuhi meski belum ada, hanya membatasi aktifitas peserta didik di luar kelas/ruangan. Sekolah akan diliburkan bila sudah membahayakan bagi kesehetan,”
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini