• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekda Inhil Tutup Musabaqah Maulid Al-Habsy

    Mimin
    8 Sep 2019, 17:27 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:12Z
    BERITAINHIL.com, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifudin SE MP MSn menutup secara resmi Musabaqah Maulid Al-Habsy yang di laksanakan oleh Yayasan Nurul Huda KH Syarkawi di Lapangan MA Nurul Huda Desa Gemilang Jaya Kecamatan Batang Tuaka,Sabtu malam (07/09/2019). Turut hadir pada acara tersebut Camat Batang Tuaka,unsur Forkopincam,Ketua yayasan Nurul Huda Fadli, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir,Lurah Batang Tuaka,Kepala Desa Gemilang Jaya,Alim ulama,tokoh masyarakat,serta masyarakat sekitar.

    Acara penutupan Maulid Habsy di tandai dengan penurunan Bendera yayasan Nurul Huda.

    Perlombaan Maulid Habsy ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 H dan memperingati Hari jadi Yayasan Nurul Huda yang ke-50. Perlombaan ini di ikuti sebanyak 43 Grup yang berasal dari delapan Kecamatan,diantaranya kecamatan Kempas,tempuling,Tembilahan Hulu,Tembilahan Kota ,batang tuaka,GAS,Enok,Gaung .acara Maulid Habsy ini di adakan dari tanggal 30 agustus s/d 07 september.

    Pada acara penutupan Maulid Habsy ini juga di umumkan para pemenang lomba yaitu,juara 1 putra dari Habsy Darul Hidayah Desa Gemilang Jaya Kecamatan Batang Tuaka,Juara 1 Putri dari grup Habsy Al Baroqah utusan dari kecamatan Tembilahan Hulu,Dan Juara Umum diraih dari Grup Al Baroqah Putri,utusan dari Tembilahan Hulu.

    Sekda Said Syarifuddin dalam sambutannya mengatakan Musabaqah Maulid Al-HABSY yang dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 H ini,merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif dalam pembangunan di bidang keagamaan. Rilis : Humaspemkabinhil
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini