• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembukaan MTQ Ke-49 Kabupaten Inhil TH 2019 Berjalan Dengan Sukses dan Lancar.

    Mimin
    29 Sep 2019, 16:02 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:26Z
    BERITAINHIL.com, Tembilahan - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-49 TH 2019 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie, Majelis Kerapan Adat LAM Riau Datuk H.R.Marjohan Yusuf, Wakil Ketua Dewan Pimpinan harian LAM Riau H.Burhanuddin, Ketua LPTQ Provinsi Riau, Sabtu (28/9/2019) malam.

    Selain dihadiri Pj.Sekda Provinsi, turut juga dihadiri Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, Anggota DPRD Riau Dapil Inhil, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Inhil serta Masyarakat yang memadati arena MTQ yang dipusatkan terminal Laksamana Indragiri Parit 8 Jl.Baharuddin Yusuf Tembilahan.

    Pembukaan MTQ Ke-49 Inhil ini ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati bersama Pj.Sekda Provinsi dan Wakil Bupati yang disaksikan Unsur Forkopimda. Adapun tema MTQ Ke-49 Inhil TH 2019 "Melalui MTQ XLIX tingkat Kabupaten Inhil TH 2019 Mari Kita Tingkatkan Semangat dan Satu Langkah Untuk Membangun Generasi Qur'ani Menuju Kabupaten yang Bermarwah dan Bermartabat."
    Pj.Sekda Provinsi Ahmad Syah Harrofie MTQ yang juga Ketua LPTQ Provinsi Riau mengatakan, Kabupaten Inhil ini merupakan penutup dari rangkaian pelaksanaan MTQ Kabupaten/Kota Se-Provinsi dan MTQ Kabupaten Inhil terlihat seperti Event tingkat Provinsi Riau.

    Beliau berharap, dari kegiatan MTQ ini Kabupaten Inhil akan dapat memilih anak-anak terbaik Inhil untuk dapat bersaing di tingkat Provinsi Riau.
    "Kita tidak lagi mengenal qori-qoriah impor, kita mulai bina dari tingkat desa," ucapnya.

    Sementara itu Bupati HM.Wardan yang di wawancarai awak media usai membuka MTQ Ke-49 mengucapkan tahapan demi tahapan pelaksanaan MTQ yang di awali dengan pawai Ta'aruf pada pagi hari hingga malam ini berjalan baik, lancar dan sukses yang ditandai dengan memblukdanya peserta pawai Ta'aruf dari setiap Kecamatan.

    Beliau menambahkan, pembukaan MTQ pada malam ini sangat-sangat ramai dan memblukda yang ditandai dengan kemacetan. Hal ini disebabkan keinginan masyarakat untuk menyaksikan pembukaan MTQ secara lansung dan ucapan terimakasih kepada panitia atas kerja keras dan kerjasama yang sudah mempersiapkan pelaksanaan MTQ ini. Kepada masyarakat untuk ikut memeriahkan lagi tahapan - tahapan pelaksanaan perlombaan MTQ Ke-49 Kabupaten Inhil TH 2019 hingga acara penutupannya nanti.

    Terakhir kita mengharapkan, hasil dari MTQ ini mendapat para Qoria-Qoriaah, Hafiz-hafizah yang terbaik. Karena, mereka akan menjadi duta-duta mewakili Kabupaten Inhil MTQ ditingkat Provinsi Riau yang akan datang.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini