• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masyarakat Peduli Inhil(MPI)Jenguk Silvia Oktasari (6 bulan) Mengidap Penyakit Langka

    Mimin
    23 Sep 2019, 08:47 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:21Z
    BERITAINHIL.com-INHIL, Masyarakat Peduli Inhil (MPI) menjenguk seorang balita yang mengidap penyakit langka Senin malam (22/9/2019).

    Anak tersebut bernama Silvia Oktasari (6 bulan), Anak ketiga dari pasangan Iriansyah (20 th) dan Nova Oktavia Sari (23 th) warga Jalan Gerilya, Gang Madrasah RT. 001 RW. 017 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

    Nova Oktavia Sari selaku orang tua Silvia menyatakan, kemarin sudah kami bawa ke Rumah Sakit, tapi belum ada diagnosa dari dokter untuk penyakitnya".

    "Penyakitnya ini sudah sebulan lebih, dengan kulit yang terkelupas disekujur tubuh anak kami. Kami merasa risau dengan keadaan seperti itu. Semalam dia menangis keluar darah dari matanya, ungkapnya.

    Ketua MPI Loly Andriawan mengatakan dengan keadaan sakit yang belum diketahui tersebut Saat ini balita Nova sangat membutuhkan pertolongan perawatan segera, namun kondisi keluarga tidak punya biaya".

    "Dengan kondisi kulit pecah dan terkelupas sekujur tubuh. Kondisi Silvia sudah dialami sejak selama satu bulan terakhir, maka dari itu kita jenguk dia untuk melihat keadaannya secara langsung, sebut Loly

    Kata Loly, InsyaAllah ada jalan untuk kita bawa ke Rumah Sakit, namun kita harus mempersiapkan semuanya termasuk kita buatkan BPJS terlebih dahulu agar mudah dalam administrasinya nanti".*
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini