• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Stand Disdukcapil Pada Acara MTQ Nanti, Dapatkan Pelayanan KK, e-KTP, Akta dan Pembuatan KI

    Mimin
    22 Sep 2019, 01:52 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:21Z
    BERITAINHIL.COM-INHIL, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Inhil akan membuka pelayanan pada acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan digelar di Terminal Tembilahan Hulu tanggal (28/9/2019) mendatang.



    Kepala Disdukcapil Inhil, Ahmad Ramani melalui Sekertaris Disdukcapil Inhil, Nursal Sulaiman menyebutkan pada pelaksanaan MTQ nanti akan menampilkan beberapa capaian serta SOP pelayanan.

    “Insyaallah kami akan tampilkan beberapa capaian, dan yang paling penting tentunya kami akan informasikan SOP untuk semua produk layanan dokumen kependudukan di capil, dengan harapan ke depan seluruh kita bisa memahami, melaksanakan serta mematuhi SOP yang sudah ditetapkan sehingga pelayanan di capil bisa semakin meningkat kualitasnya,” ucapnya, Sabtu (21/9/2019).

    Mengenai pelayanan nantinya, lanjut Nursal, pihaknya akan membuka pelayanan KK, e-KTP, Akta dan KIA. “Untuk pelayanan, kami akan lakukan layanan untuk dokumen kependudukan seperti KK, KTP el, AKTA dan tahun ini kita tambah nanti pelayanan KIA,” ungkapnya.

    Sementara dalam tahap persiapan dari Disdukcapil sendiri jelang hari pembukaan, menurut mantan Kabag Humas Setda Inhil ini, masih dalam tahap proses dari segala sesuatu yang diperlukan. “Masih berproses, dan segala sesuatu kebutuhan untuk pelaksanaan bazar tersebut terus kami usahakan supaya maksimal, terutama yang berkaitan dengan tekhnis dan peralatan untuk pelayanan,” imbuhnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini