-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua PMI Inhil melantik Pengurus PMI Kec.Tanah Merah

    Mimin
    Sep 20, 2019, September 20, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:20Z

    BERITAINHIL.com, Kuala Enok - untuk memenuhi kebutuhan darah Masyarakat di Kabupaten Inhil kita perlu adanya koordinasi dari setiap organisasi yang ada di daerah ini melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil hal ini disampaikan Ketua PMI Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos ME saat malantik Pengurus PMI Kecamatan tanah Merah, Kamis (19/9/2019) Siang.



    Acara pelantikan pengurus PMI dan sosialisasi PMI Kecamatan Tanah Merah Masa bakti 2019 - 2024 dipusatkan Gedung olahraga Kecamatan Tanah Merah yang dihadiri Wakil Ketua Bidang organisasi dan SDM PMI H.Rudiansyah, Sekretaris PMI H. Mukhtar T, Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan, Desa lurah Se-Kec.Tanah Merah,


    Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menyampaikan bahwa PMI Kecamatan Tanah Merah harus lebih baik dan menjadi contoh Kecamatan lain dan kepada pengurus yang baru dilantik untuk mendata warga kita yang mau dan memenuhi persyaratan untuk melakukan donor darah. Untuk itu, kepada organisasi uang ada di Kabupaten Inhil untuk berkoordinasi dan bekerjasama dengan PMI guna mengatasi kekurangan darah di Kabupaten Inhil.



    Pada kesempatan ini ketua PMI juga mengharapkan, kepada pengurus PMI yang baru dilantik untuk mengaktifkan kembali PMR di sekolah-sekolah. , kegiatan PMR ini merupakan kegiatan yang Positif sehingga anak-anak terhindar dari Narkoba atau pengaruh negatif.



    Terakhir beliau juga himbaun kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar mengingat wilayah kita dilanda kabut asap terutama bagi anak-anak serta memanfaatkan Posko dampak Kabut asap akibat Karlahut.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini