• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Wardan "Tugas Utama PMI Memberikan Pelayanan Kebutuhan Darah"

    Mimin
    20 Sep 2019, 00:12 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:19Z
    BERITAINHIL.com, Pulau Kijang - Tugas utama Palang Merah Indonesia (PMI) memberikan pelayanan akan kebutuhan darah kepada Masyarakat, hal ini disampaikan Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Wardan S.Sos, M.E saat melantik pengurus PMI Kecamatan Reteh Masa Bhakti 2019-2024 di Aula UPTD Puskesmas Pulau Kijang, Kamis (19/9/2019)

    Pelantikan pengurus PMI ini turut dihadiri Wakil Ketua Bidang organisasi dan SDM PMI H. Rudiansyah, Sekretaris PMI H. Mukhtar T, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh, Ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan Lurah Se-Kecamatan Reteh, Majlis ta'lim, muslimat NU, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.
    Pelantikan pengurus PMI Kecamatan Reteh dilantik langsung Ketua PMI inhil zulaikhah wardan Ssos ME

    Arahan Ketua PMI Inhil HK.Zulaikhah Wardan S.Sos, ME melantik pengurus PMI Kecamatan Reteh mengatakan, tugas utama PMI memberikan pelayanan kebutuhan darah dan pelantikan ini merupakan Program TH 2019 dimana pada tahun sebelumnya promgram PMI memberikan bantuan kepada Masyarakat yang mengalami musibah kebakaran dan bencana alam, mendata anak-anak kita yang mengalami gizi buruk.Untuk itu, Kegiatan PMI sebagian besar bergerak di Sosial Kemanusiaan.

    Beliau menambahkan, disamping itu PMI Kabupaten Inhil masih kekurangan darah dimana setiap bulannya kita membutuhkan 600 Kantong darah dan saat ini PMI Inhil baru mampu menyediakan 300 Kantong darah setiap bulannya.

    Untuk itu, diharapkan dengan dilantiknya Pengurus PMI Kecamatan yang dilaksanakan ini permasalahan kekurangan darah di Kabupaten Inhil dapat diatasi dan kedepan PMI semakin bagus khususnya di Kecamatan Reteh.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini