• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hendra Tarmizi Terpilih Sebagai Ketua DPC GMNI Inhil Periode 2019-2020

    Mimin
    1 Okt 2019, 10:51 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:28Z
    BERITAINHIL.com, Hendra Tarmizi terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2019-2020.

    Hendra Tarmizi terpilih secara aklamasi dalam gelaran Konferensi Cabang (Konfercab) DPC GMNI Kabupaten Inhil Ke-II (Kedua) yang diselenggarakan, Senin (30/9/2019) pagi di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

    Dalam kepemimpinan Hendra Tarmizi sebagai Ketua DPC GMMI Kabupaten Inhil periode 2019-2020 akan didampingi oleh Nia Delfitri, Sekretaris DPC GMNI Kabupaten Inhil yang juga dipilih pada forum Konfercab.

    Hendra Tarmizi, Ketua DPC GMNI Inhil Terpilih membenarkan, bahwa Dirinya dipilih secara mufakat oleh forum setelah mendapat beberapa pandangan dari Komisariat.

    "Setelah bermusyawarah, akhirnya forum sepakat saya ditetapkan sebagai Ketua DPC bersama sarinah (julukan untuk kalangan wanita GMNI, red) Nia sebagai sekretaris. Alhamdulilah, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta konfercab," tutur Hendra usai Konfercab.

    Hendra berharap ke depan, semua pihak dapat bersatu padu dan berbuat untuk organisasi, kaum marhaen, serta bangsa dan negara. Disamping itu, Dia juga mengharapkan koordinasi, kekompakan dan sinergitas antar kader dapat terus terjalin.

    "Saya berharap kedepannya kawan kawan di GMNI semakin solid dalam Mengawal pancasila dan mengejawantahkan Marhenisme selalu dalam sendi sendi kehidupan serta terus selalu kompak dalam bergotong royong," tukasnya.

    Untuk diketahui, Hendra Tarmizi terpilih setelah melalui sejumlah rangkaian sidang pleno yang diikuti oleh para peserta yang terdiri atas peserta penuh dan peserta peninjau.

    Sidang pleno membahas berbagai hal yang berkaitan dengan DPC GMNI Inhil. Sebelum pemilihan Ketua DPC GMNI Inhil Periode 2019-2020, dilakukan juga pendemisioneran terhadap Ketua terdahulu.

    Serangkaian sidang pleno berlangsung cukup interaktif. Terjadi adu argumentasi antar peserta yang berasal dari komisariat saat itu. Kendati demikian, sidang pleno tetap berjakan lancar hingga akhir.

    Pada Konfercab ini, hadir para Alumni GMNI Inhil dan puluhan anggota GMNI yang juga merupakan peserta Konfercab.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini