• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil.HM. Wardan MP bersama Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Inhil

    Mimin
    26 Sep 2019, 21:20 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:24Z
    BERITAINHIL.com, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP bersama Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (26/9/2019).

    Jabatan Kapolres yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP Christian Rony Putra SIK MH kini beralih kepada AKBP Indra Duaman Siahaan SIK MT.

    Turut hadir dalam momen tersebut Unsur Forkopimda Inhil, PejabatbEselon di Lingkungan Pemkab Inhil, Camat se-Inhil, Pimpinan BUMN, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan.

    Dalam sambutannya, Bupati Wardan mengucapkan selamat atas promosi jabatan AKBP Christian Rony Putra. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKBP Christian Rony Putra di Kabupaten Inhil.

    "Selama kepemimpinan Beliau, kita dihadapkan pada tugas-tugas besar. Dari pilkades, pilkada, pilpres sampai penanggulangan karlahut. Pengalaman dengan Beliau menjadi kenangan yang tidak terlupakan bagi saya," ujar Pemimpin Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.*
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini