-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Resmikan Rumah Tahfidz Quran Ar – Rasyid Di Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang

    Mimin
    Sep 30, 2019, September 30, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:26Z
    BERITAINHIL.com, Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Keritang Bupati Inhil H.M Wardan yang di dampingi Ibu Hj. Zulaikhah Wardan berkesempatan menghadiri acara Gema Muharam 1441 H di desa Pasar Kembang.

    Acara tersebut di awali dengan peresmian penggunaan rumah Tahfidz Quran Ar – Rasyid, yang di tandai dengan penggutingan pita oleh Ibu Hj. Zulakhah Wardan dan pembukaan kain selubung oleh Bupati Inhil.

    Bupati HM. Wardan juga secara simbolis menyerahkan bantuan Alquran kepada pimpinan rumah tahfidz Quran Ar – Rasyid.

    Bupati Inhil mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengapresiasi dengan diresmikannya rumah tahfidz di desa Pasar Kembang ini, karena keberadaan rumah tahfidz merupakan salah satu program pemerintah daerah yakni Satu Desa Satu Rumah Tahfidz Quran yang bertujuan untuk mengembangkan minat baca dan hapalan Al Qur’an dikalangan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

    Selain itu keberadaan rumah tahfidz di Desa Pasar Kembang ini nantinya bisa menjadi motivasi penggerak pembinaan dan pengembangan generasi muda Islam untuk mendalami tentang Al Qur'an, sehingga menciptakan ahli ahli penghapal Qur’an di Kecamatan Keritang.

    DI kesempatan yang sama acara juga di sejalan kan dengan memperingati Tahun Baru Islam 1441 H dan Bupati Inhil menyerah kan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di desa Pasar Kembang dan di akhir acara di isi dengan ceramah agama oleh Ustad Suhaidi.

    Dalam kunjugan kerja nya ke Kecamatan Keritang turut mendampingi beliau Anggota DPRD Provinsi Riau Ustad Suhaidi, Kemenag Inhil, Kadispora Inhil, KadisCapil Inhil, Kabag Kesra, Ketua Basnaz Inhil
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini