• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan.Melepas secara Langsung Pawai Ta'ruf MTQ Kabupaten Indragiri Hilir ke 49

    Mimin
    29 Sep 2019, 04:00 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:25Z

    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ke 49 di Astaka utama MTQ, di lepas Bupati Inhil HM Wardan Sabtu (28/9/2019).


    Peserta pawai sendiri, sebanyak 20 kafilah dari Kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hilir, Instansi pemerintah, Organisasi dan Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, dengan total 4800 peserta.


    Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan mengucapan terima kasih setinggi tinginnya kepada panitia Kabupaten dan panitia lokal beserta seluruh masyarakat yang antusias mengikuti MTQ Kabupaten Indragiri Hilir ke 49.


    "Saya senantiasa memantau dan melihat secara langsung persiapan MTQ, belum dimulai saja masyarakat sudah meramaikan, ini suatu hal yang membanggakan Kabupaten kita.


    Bupati mengajak seluruh instansi dan masyarakat mempererat tali silaturahmi dalam momen MTQ tahun 2019 ini. "mari kita bersatu untuk membumikan Alquran, ujarnya.


    Kata Bupati," Sudah dilaksanakan MTQ tingkat Desa dan Kecamatan kini saatnya tingkat Kabupaten ini, kita harapkan yang akan kita laksanakan ini kita mendapatkan karomah, ungkap Bupati


    Tambahnya,"dengan persiapan yang ada InsyaAllah kita akan membawa pulang piala MTQ Provinsi Riau yang akan diadakan di Kabupaten Kampar nanti. Jadi Mari kita bersama-sama mensukseskan MTQ ini.


     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini