• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Indragiri Hilir Resmikan Rumah Tahfidz Al-Falah

    Mimin
    19 Sep 2019, 21:38 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:19Z

    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Resmikan Rumah Tahfidz Al-falah, Wardan: Saya Ingin Program ini Dilaksanakan dengan Betul-betul


    Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP meresmikan Gedung PAUD Kasih Ibu dan Rumah Tahfidz Al-Falah Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, Rabu (18/9/2019).


    Bertempat di Halaman PAUD Kasih Ibu, sebelumnya dilaksanakan pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Kempas oleh Ketua PMI Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME.


    Pendirian rumah tahfidz adalah program prioritas Kabupaten Inhil yang dimulai pada tahun 2019 ini. Bupati menegaskan seluruh desa dan kelurahan di Inhil wajib memiliki 1 rumah tahfidz yang dikelola oleh Pemerintah Desa dan Kelurahan.


    "Rumah tahfidz yang saya maksudkan tidak mesti pembangunan baru, yang penting ada minimal 1 rumah tahfidz yang dimaksimalkan pengelolaannya oleh pemerintah desa dan kelurahan. Melalui anggaran yang ditiitpkan di program DMIJ Plus Terintegrasi ada dianggarkan untuk menunjang operasional rumah tahfidz ini," urai Bupati Agamis ini.


    Dirinya juga meningatkan agar peresmian rumah tahfidz bukan hanya sekedar acara seremonial belaka.


     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini