• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan Tinjau Lokasi MTQ "H -1 Semua Sudah Finishing"

    Mimin
    24 Sep 2019, 22:47 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:22Z
    TEMBILAHAN - BERITAINHIL.com, Usai melaksanakan shalat Istisqa secara berjamaah, Bupati HM.Wardan melanjutkan peninjauan ke lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-49 TH 2019 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir yang dipusatkan di di terminal Laksamana Indragiri Jl.Baharuddin Yusuf Parit 9 Tembilahan Hulu, Selasa (24/9/2019).

    Peninjauan ini Bupati HM.Wardan secara langsung ke lokasi MTQ di dampingi, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Bazar, Kadis PU, Kadis Perkim Sekretaris Dishub, Kabag Kesra, Camat Tembilahan Hulu dan Panitia bidang Bazar MTQ Ke-49 Inhil TH 2019.

    Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media disela-sela peninjauan lokasi MTQ mengatakan, peninjauan saya ini, melihat bangunan Astaka Utama, tempat tamu dan arena Bazar yang semuanya sudah berjalan sesuai bidang masing-masing sebagaimana yang direncanakan.

    Untuk itu diharapkan, pada H -1 semuanya sudah Finishing dan target akan tercapai sehingga tanggal 28 kita bisa melaksanakan kegiatan yang diawali dengan pawai taaruf kemudian peresmian bazar kemudian malamnya kita sudah bisa melaksanakan pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Indragiri Hilir.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini