• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan Serahkan Batik Khas Inhil Kepada Tim Toga Dari Kementrian Kesehatan RI

    Mimin
    12 Sep 2019, 17:39 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:15Z
    BERITAINHIL.com, Bupati HM.Wardan menyambut kedatangan Tim (Tanaman Obat Keluarga) Toga Kementerian Kesehatan RI dengan jamuan makan malam di rumah dinas Bupati Jl.Kesehatan Tembilahan, Rabu (11/9/2019) malam.

    Adapun maksud kedatangan Tim TOGA dari pusat ini untuk memberikan penilaian kepada Kabupaten Indragiri Hilir yang termasuk salah satu nominasi mewakili Provinsi Riau.

    Jamuan makan malam ini oleh Bupati yang didampingi Plt.Asisten 3, Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan.

    Pada kesempatan tersebut, di hadapan Tim TOGA Bupati HM.Wardan menyampaikan ekspose daerah berupa potensi unggulan dari Kabupaten Indragiri Hilir yaitu kelapa. Disamping itu, beliau juga menyampaikan potensi lain yang dimiliki daerah Kabupaten Inhil berupa hutan Mangrove yang ada di Pantai Solop Kecamatan Mandah.

    Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang diserahkan langsung Bupati HM.Wardan kepada Tim TOGA berupa Batik khas Inhil.

    Untuk diketahui para hari Kamis (12/9/2019) besok Tim TOGA dari Kementrian Kesehatan RI akan langsung ke lokasi Desa Intan Mulya Kecamatan Pelangiran.***
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini