• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan Sambut Kedatangan dr.Bakhtiar Suryan dengan Makan Malam.

    Mimin
    24 Sep 2019, 06:15 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:22Z

    BERITAINHIL.com-Tembilahan, Bupati HM.Wardan menerima kunjungan salah seorang Guru besar di Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) Medan dr.Bakhtiar Suryan.


    Kunjungan ini yang disambut dengan makan malam di rumah oleh Bupati HM.Wardan di rumah Dinas. Senin malam, (23/9/2019)


    Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan didampingi oleh Kadis Kesehatan, Kadisporabudpar, Direktur RSUD Puri Husada Tembilaha dan Kabag Umum Setda Inhil.


    "Semoga dengan kunjungan salah seorang Guru besar dari USU dapat memberikan manfaat bagi dunia kesehatan di Kabupaten Inhil, mengingatkan beliau merupakan salah seorang Dokter spesialis bedah". Ungka Bupati HM.Wardan.


    Beliau menambahkan, "kedepan tidak tertutup kemungkinan kita akan melakukan kerjasama dengan pihak USU, penyediaan akan tenaga Dokter spesialis dibidang bedah khususnya."


    Sementara itu Kadiskes Inhil Zainal Arifin mengatakan, kedatangan dr.Bakhtiar Suryan Spesilis bedah yang pernah bertugas sebagai Dokter pertama di Puskesma Mandah pada TH 1974-1978.


    Kunjungan beliau ini ingin melakukan Nafak tilas ke Pusmesmas yang pernah beliau tugas dan beliau mendapat penghargaan untuk melanjutkan pendidikan sebagai dokter yang bertugas di Puskesmas daerah terpencil. Semoga dengan kunjungan beliau ini dokter spesialis yang kita butuhkan bisa terpenuhi.


    Dengan kehadiran beliau disana dapat memfasilitasi akan kebutuhan dokter spesialis yang kita butuhkan.


    Untuk di ketahui, dr.Bakhtiar Suryan ini melakukan napak tilas dengan berkunjung ke Puskesmas Mandah Senin (23/9/2019) siang yang didampingi Kadisporabudpar Inhil Drs.Junaidi.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini