• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan Menjamu Makan malam Tim Dokter Bedah Mulut.

    Mimin
    30 Sep 2019, 15:26 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:27Z
    BERITAINHIL.com, Tembilahan - Minggu (29/9/2019) malam, Bupati HM.Wardan yang di dampingi Hj.Zulaikhah Wardan yang juga ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) menjamu makan malam Tim Dokter Bedah Mulut.

    Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut didampingi Kadis Kesehatan, Direktur Rumah Sakit Puri Husada, Hj.Zulaikhah Wardan, serta beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Adapun maksud kedatangan Tim Dokter Bedah Mulut ini ke Kabupaten Inhil untuk melakukan operasi bibir sumbing secara gratis.

    Salah seorang Dokte yang dimintai keterangan, mengatakan Bupati menjamu Tim Dokter Bedah Mulut yang datang dari Pekanbaru, Rengat dan Medan.

    Adapun maksud kedatangan Tim Dokter Bedah Mulut ini dalam rangka melakukan Bhakti Sosial yang bekerjasama dengan K3S Inhil terhadap pasien - pasien kurang mampu di Kabupaten Inhil yang menderita bibir sumbing dan langit-langit yang tidak menyatu yang dilaksanakan selama 2 hari dan Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Rumah Sakit 3M, K3S dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Inhil yang didukung oleh smile tren dan Rumah Sakit Ibnu Sina. Semua operasi yang dilakukan ini gratis bahkan uang transportasi dibantu.

    Sementara itu, Bupati HM.Wardan mengucapkan terimakasih atas kedatanganan para Tim Dokter yang bersedia berkunjung ke Kabupaten Inhil hamparan kepala Dunia dengan Mengucapkan selamat datang di kampung kami, bahwa kegiatan operasi bibir sumbing sudah merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan secara rutin.

    Beliau menambahkan, semoga dengan kedatangan Tim Dokter Bedah ini dapat mengurangi penderita penyakit bibir sumbing dan langit-langit yang tidak menyatu.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini