• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan "Kematian kapan saja menghampiri kita semua"

    Mimin
    25 Sep 2019, 23:10 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:23Z
    BERITAINHIL.com, Kotabaru - Kematian kapan saja menghampiri kita semua. Untuk itu, mari kita ambil iktibar atau pelajaran akan peristiwa kematian ini. Demikian diungkapkan Bupati HM.Wardan saat melayat Hamdan Yani bin HM.Yunus salah seorang Warga Sungai gergaji Desa Kota Baru, Rabu (25/9/2019).

    Perlu diketahui bahwa Almarhum Hamdan Yani bin HM.Yunus meninggal di usia 59 TH menghembuskan nafas terakhir Selasa (24/09/2019) malam pukul 20.30 di Desa Kotabaru dan merupakan Pensiunan PNS dilingkungan Pemerintah Kecamatan Keritang dengan meninggalkan 4 orang anak.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan melayat ke rumah duka bersama, Kadis Kelautan dan Perikanan, Karisdukcapil, Kepala Bappeda, Kabag Kesra dan Alim ulama serta tokoh masyarakat Kecamatan Keritang.

    Dalam sambutan Bupati HM.Wardan saat melepas jenazah Almarhum ke peristirahatan terakhir mengatakan, Dalam suasana dan kondisi bagaimana pun kita harus selalu mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan.
    Beliau menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan turut bersuka cita atas meninggalnya almarhum dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah. Dan keluarga yang di tinggal untuk tetap tabah menghadapi cobaan ini. Karena, Kematian hadir untuk kita semua, kapan saja bisa saja kita yang akan menjumpai ajal atau kematian. Untuk itu, dengan peristiwa ini kita dapat mengambil pelajaran atau iktibar kepada kita semua.

    Mudah-mudahan dengan peristiwa kematian menambah iman kita untuk meningkatkan amal kita.
    Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa Sudah lama kenal almarhum dari sejak SMP SMA, dan merupakan putra terbaik kota baru yang memiliki semangat yang tinggi untuk tetap kerja.

    Bupati dan rombongan juga ikut menyolatkan dan mengatar almarhum ke pemakaman.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini