-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati dan Wakil Bupati Inhil Sambut Jamaah Haji di Asrama Haji AntaraPekanbaru.

    Mimin
    Sep 7, 2019, September 07, 2019 WIB Last Updated 2020-01-15T19:29:38Z
    PEKANBARU - BERITAINHIL.com, Tepat 03.00 Wib (Jum'at 6/9/2019) Kelompok Terbang (Kloter) 20 BTH tiba di Asrama Haji Antara yang disambut lansung Bupati dan Wakil Bupati Se-Provinsi Riau.


    Salah satunya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil yang datang lansung menyambut kedatangan Jamaah Haji gabungan 11 Kabupaten/Kota Provinsi Riau.

    Sedangkan yang berasal dari Kabupaten Inhil sebanyak 119 Orang yang tergabung dari 11 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

    Untuk Kabupaten Inhil ini merupakan Kloter ke-2 yang mana sebelumnya Kloter 1 Kabupaten Inhil atau yang tergabung di Kloter 03 BTH telah lebih dahulu sampai di kampung halaman beberapa Minggu yang lalu.

    Untuk diketahui dari 119 Jamaah Haji Inhil yang tergabung dikloter 20 BTH masih ada 1 orang yang dirawat dirumah  Sakit Uhud Madinah atas nama Abdul Latif Bin Ibrahim dari Kecamatan GAS.

    Penyambutan ini juga dilakukan penyerahan lansung Jamaah Haji Gabungan Kabupaten/Kota Provinsi Riau dari PPIH Debarkasi Haji Antara Provinsi Riau H.Ahmad Syahrofi, M.Si kepada Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti.

    Dalam sambutan Bupati HM.Wardan saat menyambut Jamaah Haji Asal Kabupaten Inhil mengatakan, selamat datang kembali di Tanah Air Ibukota Provinsi Riau di Asrama Haji Antara Pekanbaru yang sebentar lagi akan melanjutkan perjalanan ke kampung halaman Kabupaten Inhil.

    "Saya tetap memantau bapak-bapak/ibu-ibu selama di Makkah dan Madinah, Alhamdulillah dapat melaksanakan semua ibadah haji dan ini merupakan berkah dari Allah SWT," ucapnya.

    Beliau juga menambahkan, Semoga jalinan silaturahmi selama bergaul di makkah ini tetap selalu dipupuk dan dijaga walaupun sudah kembali ke kampung halaman masing-masing.

    Usahakan untuk tetap mempertahankan ibadah - ibadah yang dilaksanakan selama di Mekkah untuk tetap dipertahankan apabila sudah berada di kampung jangan berubah dan tetap Istiqomah dalam beribadah.

    Pada kesempatan tersebut turut juga dihadiri, Plt. Asisten 1, Anggota DPRD Inhil, Kakan Kemenag Inhil, Kabag Kesra dan beberapa Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini