• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Kab. Inhil

    Mimin
    18 Agu 2019, 10:06 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:02Z

    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Bupati Inhil, H. Muhammad Wardan, MP. Selaku Inspektur Upacara Puncak Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI Ke 74 tahun 2019, Sabtu (17/08/2019).


    Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan ini mengusung tema “SDM Unggul, Indonesia Maju” dan Bertindak sebagai I
    rup Bapak Bupati Inhil, Dr. H. M Wardan, MP. Sabtu, 17/08/2019.


    Detik-detik proklamasi dimulai tepat pukul 10.00 Wib, diawali dengan Pembacaan Naskah Proklamasi 17 Agustus 1945 oleh Ketua DPRD Inhil, H. Dani M Nursalam.


    Pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera dari siswa-siswi SMA dan SMK serta anggota Kodim 0314/Inhil dan anggota Polres Inhil.


    Upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI berlangsung hikmat, ditandai pengibaran bendera merah putih oleh pasukan Paskibra dengan sempurna.


    Bupati Inhil, Dr. H. M Wardan mengungkapkan, peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 ini dapat dijadikan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan dengan menanamkan rasa patriotisme dan nasionalisme kepada masyarakat Kab. Inhil.


    Melalui momentum ini juga, Bupati Inhil mengajak semua pihak untuk meningkatkan kecintaan terhadap tanah air serta menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif.


    "Mari kita bersama - sama bekerja membangun Kabupaten Inhil untuk kemakmuran masyarakat. “tegasnya”


    Bupati Inhil juga mengucapkan Terimakasih kepada Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang telah sukses mengibarkan Bendera Merah Putih dengan sempurna.


    Setelah Upacara Detik detik Kemerdekaan selesai, Bupati Inhil, Dr. H. M Wardan turun kelapangan Upacara menghampiri Dan up dan bersalaman seraya mengucapkan terimakasih kepada Dan up Kapten CBA Jastis Sitorus ( Pasi intel Kodim 0314 Inhil ). Atas sukesesnya Upacara Peringatan Detik - detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke - 74. Setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan photo bersama.


     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini