• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mantapkan Persiapan Musda, Plt LAMR Inhil Lakukan Koordinasi dengan LAMRiau

    Mimin
    24 Agu 2019, 17:57 WIB Last Updated 2020-01-15T19:33:34Z
    BERITAINHIL.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kunjungan kerja ke LAM Riau dalam rangka persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) LAMR Kabupaten Inhil, Jumat (23/08/2018).



    Pada kunjungan kerja ini, rombongan PLT LAMR Inhil dipimpin langsung oleh Datuk H. Said Syarifudddin selaku ketua dan disambut oleh Sekretaris LAM Riau Datuk Nasir Penyalai beserta beberapa orang pengurus LAM Riau lainnya.

    Datuk H. Said Syarifuddin mengucapkan terimakasihnya kepada LAM Riau yang telah bersedia menerima kedatangan rombongan Plt LAMR Inhil untuk menyampaikan laporan sekaligus melakukan konsultasi mengenai persiapan Musda LAMR Inhil.

    "Sesuai hasil rapat koordinasi yang kita laksanakan di Inhil, musda akan digelar pada tanggal 16-17 September mendatang dan sudah kita ajukan ke LAM Riau," ujar Datuk H. Said Syarifuddin.

    Sampai saat ini pengurus Plt LAMR Inhil terus menggesa segala sesuatu yang dibutuhkan, Said Syarifuddin menyebutkan berbagai kesiapan terus dimatangkan guna mesukseskan pelaksanaan musda.

    "Untuk jadwal musda kita masih menunggu persetujuan LAM Riau," sambungnya kembali.

    Menyikapi hal tersebut, Datuk Nasir Penyalai, selaku Sekretaris LAM Riau mengapresiasi dan menyambut baik gerak cepat yang dilakukan Plt LAMR Inhil dalam rangka mensukseskan musda.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Plt LAMR Inhil yang telah bekerja melalaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ucapnya

    Ia juga berharap musda yang akan digelar dapat membawa perubahan untuk LAMR Inhil, Karena LAMR Inhil harus tetap eksis dan menjadi pemersatu ditengah-tengah masyarakat Inhil yang heterogen.

    "Hasil rapat ini akan kami sampaikan ke Datuk Ketua umum LAM Riau, semoga musda LAMR Inhil dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semua," imbuhnya. .* MD
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini