• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir Audiensi DenganDisdukcapil Kab.Inhil

    Mimin
    13 Agu 2019, 21:31 WIB Last Updated 2020-01-15T19:19:18Z
    BERITAINHIL. com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Kabupaten Inhil melakukan Audiensi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupten Indragiri Hilir.

    Kedatangan pengurus IWO Inhil ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dan sekaligus bertukar pikiran dalam program kerja Disdukcapil dan organisasi IWO Inhil kedepannya.

    Dalam kesempatan tersebut diambil kesimpulan Disdukcalil Inhil dan IWO Inhil siap melakukan MoU terkait tentang pelayanan dan juga informasi yang bisa dipublikasikan ke masyararakat.

    Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Inhil, Ahmad Ramani menyebutkan pihaknya sudah memiliki wacana untuk bekerjasama dengan dinas lain, kendati demikian dengan kedatangan IWO Inhil ini  akan berbarengan teken MoU bersama dinas lain.

    "Terimakasih buat rekan IWO Inhil yang sudah ingin bermitra dengan kami dan sebelumnya kami juga sudah membuat agenda MoU dengan dinas, jadi nanti kita teken MoU bersama-sama dengan jadwal yang serempak," ujar Ramani, Selasa (13/8/2019).

    Sementara itu, Ketua IWO Inhil Muridi Susandi dalam penyampaiannya menyebutkan kemitraan IWO dan Capil Inhil guna untuk membantu Capil baik berbentuk pemberitaan dan juga sosialisasi yang harus disampaikan ke masyararakat.

    "Pertemuan ini kami gagas untuk menjalin silahturahmi dan juga memperkenalkan organisasi IWO ke Dinas, dan Alhamdulillah kami disambut baik oleh Disdukcapil untuk bermitra, semoga kerjasama ini terus berjalan hingga bisa bermanfaat buat kita semua dan khususnya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini