• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Debi Candra Syah Riwan terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) periode

    Mimin
    3 Agu 2019, 00:41 WIB Last Updated 2020-01-13T23:25:52Z
    BERITAINHIL.com- TEMBILAHAN, Debi Candra Syah Riwan terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) periode 2019-2021 setelah unggul telak perolehan suara atas calon kandidat lain.

    Untuk diketahui bahwa pemilihan ketua FKWI periode 2019-2021 di selenggarakan di Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Kabupaten Indragiri Hilir, Jl. Baharuddin Yusuf, Tembilahan. Jum'at (2/8/2019).



    Kemenangan Debi Candra Syah Riwan dengan nomor urut 04, diraih dengan perolehan 61 suara, sedangkan calon nomor urut 01 atas nama Hardodo Marsyaf memperoleh 1 suara. calon nomor urut 02 atas nama JB.Gian B.Marbun dengn jumlah suara 11. sedangkan calon nomor urut 03 Jannes Hutaglung memperoleh 4 suara.



    Debi Candra Syah Riwan mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada para Senior, abang-abang dan kawan kawan wartawan sudah berkontribusi menyalurkan hak suaranya dan memilih saya."

    "Kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa, yang menjadi luar biasa adalah menjaga persatuan dan kesatuan anggota kita, wartawan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan." tuturnya

    "Semoga saya amanah, dan ditangan saya FKWI akan lebih baik lagi kedepanya sebagai forum wartawan Indragiri Hilir." tutupnya (FS)

     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini