-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun TK Pembina Melaksanakan Kegiatan Perlombaan

    Mimin
    Aug 24, 2019, August 24, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:05Z

    TEMBILAHAN-BERITAINHIL.COM, Dalam Rangka memerihkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 Tahun TK. Pembina mengadakan beberapa perlombaan, diantaranya lomba  mewarnai, makan kerupuk dan lainnya  akan tetapi  wali murid juga  mengikuti lomba memasak nasi goreng.  TK. PEMBINA Jl.Keritang Keluranan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.



    Acara ini berlangsung selama beberapa hari haingga hari ini sabtu 24 Agustus 2019 hari puncak yaitu pembagian hadiah perlombaan, adapun penjelasan dari Kepala Sekolah TK Pembina Ibu Trimurti, S.Sos. kegiatan ini bertaja untuk memeriahkan  17-an yang di laksanakan setiap tahunnya.tuturnya



    Pelaksanakan ini semua terlaksana adanya kejasama pihak sekolah Guru-guru  TK Pembina dan wali murid, adapun semua yang mengenai sumber dana sumbangan wali murid dan dari ketua penguyuban,  piala hadiah yang lain itu dari iuran anggota.


    Tujuan mengadakan lomba ini kita menjaga silaturahmi antara wali murid yang satu dengan wali murid yang lain sehingga terjalin persamaan kerjasama dan kekompakan. untuk kedepannya mudah-mudahan ini lebih meningkat lagi.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini