-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM.Wardan Pimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan JCH TH 1440 H/2019 M

    Mimin
    Jun 27, 2019, June 27, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:24Z
    BERITAINHIL.com INHL – Rabu (26/06/2019) malam, bertempat di ruang rapat Rumah Dinas Bupati dilaksanakan Rapat Persiapan pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Inhil Musim haji TH 1440 H/2019 M yang dipimpin langsung Bupati HM.Wardan turut dihadiri, Kepala Kantor Kementrian Agama Inhil, Kabag Kesra Setda Inhil, Pihak Kepolisian dan unsur terkait lainnya.

    Bupati HM.Wardan yang dimintai keterangan usai memimpin rapat mengatakan, bahwa pada malam ini kita melakukan rapat dan persiapan pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Inhil TH 1440 H/2019 M. Dimana mulai mengecek persiapan pemberangkatan mulai bidang, kemanan, konsumsi dan kenyamanan mulai dari Tembilahan hingga masuk asrama Haji di Pekanbaru.
    Alhamdulillah dari apa yang kita bahas pada malam ini masing bidang - bidang sudah melakukan persiapan sesuai bidang masing-masing.
    Beliau menekankan untuk meningkatkan bekerjasama, koordinasi, Konsultasi secara baik, pengecekan dilapangan dengan pengaturan diantaranya Bus. Mengingat baru pertama kali pemberangkatan jamaah haji Inhil dengan kendaraan darat.
    Terakhir Bupati HM.Wardan mengatakan, bahwa Kabupaten Indragiri Hilir musim haji 1440 H ada 3 kelompok terbang (Kloter).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini