-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti (SU) Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018 & Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019 PT.Bank Riau Kepri di Pekanbaru.

    Mimin
    Apr 23, 2019, April 23, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:13Z
    BERITAINHIL.com - Pekanbaru, Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti (SU) menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018 & Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019 PT.Bank Riau Kepri yang dilaksanakan di ballroom dang merdu lt.4 menara dang merdu bank riau kepri jl.jend.Sudirman no.462 Pekanbaru, Senin, (22/4/2019).



    Rups dilaksanakan dalam rangka pembahasan tentang laporan tahunan 2018, pembagian deviden,penetapan pengurus, berahir nya masa tugas dirut dan komisaris serta konversi bank Riau Kepri dari konvensional menjadi syariah.

    Sebelum memasuki ruang acara, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti (SU) berharap semoga dengan RUPS & RUPS LB ini dapat memberikan keputusan yang menguntungkan bagi semua pihak, dan kedepan kerja sama antara PT. Bank Riau Kepri dengan Kabupaten Inhil mampu meningkatkan penerimaan  Pendapatan Asli Daerah (PAD) Inhil dan memberikan kontribusi secara optimal bagi perkembangan dan kemajuan daerah, sehingga dapat mendorong peningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

    “Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan kapasitas kita di Bank Riau Kepri salah satunya dengan penguatan modal jika ini memungkinkan dan adanya kemampuan keuangan kita, sehingga dengan demikian kita berharap bargaining position kita semakin kuat dan Inhil memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Riau ini.’ ujar SU

    Kedepannya, Wakil Bupati Inhil  berharap, usaha PT. Bank Riau Kepri bisa tumbuh dan berkembang serta mendapatkan keuntungan lebih besar lagi.

    Turut mendampingi Wakil Bupati pada acara tersebut Wanhar Kabag Ekonomi, Mayjafri Kepala Kantor Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini