• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Nuruttaqwa

    Mimin
    5 Apr 2019, 03:05 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:05Z
    Pelangiran, Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti (SU) menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nuruttaqwa, Parit Masjid, Rt. 026-Rw.010 Kelurahan Pelangiran -Kecamatan Pelangiran,
    Kamis (4/4/2019).

    Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh camat pelangiran, lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu-ibuserta para undangan lainnya.

    Sudah menjadi agenda rutin dalam kalendar Islam pada bulan Rajab, Wakil Bupati Inhil senantiasa bersilahturahim kepada masyarakat.

    Pada sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti (SU) memberikan Sambutan pembuka bahwa peringatan Isra Mi’raj ini tentunya harus dijadikan moment sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita sekalian, serta yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua

    Lebih lanjut melalui momentum ini pula, hendaknya kita manfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran Islam yang utuh, menyempurnakan ahlak dengan menjabarkan, menterjemahkan, merespon pesan dan nilai Islam kedalam seluruh aspek kehidupan, sehingga kita tidak terjebak pada acara seremonial terus berulang tanpa berimplikasi terhadap terjadinya perubahan fundamental dalam kehidupan kita ke arah yang lebih baik.

    Wakil Bupati menambahkan peringatan Isra Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas, serta sejalan dengan salah satu Misi Kabupaten Inhil , yakni“untuk mewujudkan kerukunan ketenteraman dan ketertiban dengan sasaran kerukunan hidup beragama dan meningkatnya kesejahteraan sosial, keamanan dan ketertiban masyarakat".

    Terakhir Wakil Bupati Inhil mengajak mari kita bersama mendengar tausiah yang lebih mendalam oleh Ustadz Ramadani berharap semoga kita termasuk golongan manusia yang dapat memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia di hadapan Allah SWT.

     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini