• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TP PKK INHIL GELAR TAHSIN AL-AQUR'AN

    Mimin
    6 Apr 2019, 20:14 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:06Z
    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN, Dalam rangka kegiatan pengajian rutin TP. PKK kab. Inhil yang dilaksanakan setiap tanggal 5, dengan kegiatan belajar tahsin Al Qur'an/memperbaiki bacaan Al-Qur’an bagi anggota tp PKK dan gabungan organisasi wanita kab. Inhil, sesuai dengan sunnah nabi Muhammad SAW Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jum'at, (05/04/2019) sore menggelar Tahsin.

    Kegiatan yang digelar berlokasi di pendopo Kediaman Rumah Dinas Bupati Inhil dihadiri lansung Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan, Sekretaris dan Pengurus PKK Inhil.
    kegiatan ini dipandu oleh Ustazah ibu Hj. Masnun, Hj. Suryati dan Hj. Aisyah.

    Sambutan Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan, kegiatan pengajian yang biasa kita isi dengan tausiah, tahun ini kita coba untuk belajar Tahsin Al-Qur'an (memperbaiki bacaan).
    Karena dengan bacaaan yang benar kita akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

    Pada kesempatan ini juga ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan juga mengajak kita untuk dapat mencari amalan dengan memperbanyak bersedekah. Seperti di pekanbaru ada kegiatan berbagi di hari jum'at yaitu bersedekah sedikit setiap harinya dan pada hari jumat sedekah d belikan nasi bungkus dan dibagikan kepada fakir miskin dan duafa di hari jumat. Ini merupakan amalan sedekah jariah yang akan kita bawa dan membantu kita di akhirat kelak.

    Terakhir beliau juga menyampaikan, menghadapi bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi TP PKK Inhil akan melaksankan kegiatan pesantren kilat dengan 3 x pertemuan yang di laksanakan setiap hari minggu, pukul 09.00 wib dengan diisi tadarus Al-Qur'an, Sholat sunat Duha, shalat tasbih berjamaah dan tausiah dan terakhir ditutup dengan Sholat zuhur berjamaah.

    Beliau juga mengajak semua pengurus PKK dan yang hadir untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dan ucapan terimakasih kepada para guru ngaji yang telah berkenan mengajar ibu-ibu dengan sabar dan tekun. Semoga ilmu yang di berikan mendapat berkah dari Allah SWT baik bagi ibu-ibu yang belajar maupun beliau yang mengajar.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini