-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sambut Nisfu Sya’ban Bupati HM.Wardan dan Masyarakat Inhil Baca Yasin dan Do’a bersama di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan.

    Mimin
    Apr 21, 2019, April 21, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:11Z

    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN -Tembilahan, Dalam rangka menyambut Nisfu Sya’ban atau pertengahan bulan Sya’ban (15 Sya’ban 1440 M) yang bertepatan dengan Sabtu (20 April 2019 M) malam di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan yang diisi dengan baca Yasin sebanyak 3X yang ditutup dengan do’a.

    Pembancaan Surat yasin yang diawali dengan shalat Magrib secara berjamaah dihadiri langsung Bupati HM.Wardan, Kepala Kantor Kementerian Agama Inhil H. Harun, Alim Ulama, Tokoh agama, Jemaah Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan.


    Bupati Wardan menyampaikan rasa syukurnya melihat kesadaran masyarakat dalam melaksanakan ibadah, khususnya antusiasme masyarakat menghadiri malam nisfu sya’ban.


    "Alhamdulillah kesadaran dari masyarakat kita melaksanakan ibadah cukup tinggi. Dimana pada malam ini kita melaksanakan kegiatan Nisfu Sya’ban dan sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa Ramadhan,”ungkap Wardan usai melaksanakan malam Nisfu Sya'ban.


    Tingginya antusiasme masyarakat dalam menghadiri kegiatan hari-hari besar Islam atau kegiatan-kegiatan keagamaan, menurut Wardan menandakan tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan amal ibadah.


    Dengan taatnya masyarakat melaksanakan ibadah dapat memberikan dukungan dalam melaksanakan pembangunan yang sedang dilaksanakan, baik fisik, mental dan sumber daya manusia.


    “Apabila pembangunan di landasi dengan nilai-nilai keimanan, Insya Allah akan menjadi berkah, dan dengan kebersamaan masyarakat dalam pembangunan dapat terlaksana secara baik,"harap Wardan. (Advertorial/diskominfo/BRC)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini