• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hj Zulaikhah, mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Harmonisasi Bunda PAUD

    Mimin
    3 Apr 2019, 00:36 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:04Z
    BERITAINHIL.com - Jakarta, Bunda PAUD Provinsi Riau, Hj Misnarni Syamsuar bersama Bunda PAUD Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan S.Sos .ME, Bunda PAUD Kota Dumai, Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan, Bunda PAUD Kabupaten Inhu, Bunda PAUD Kabupaten Rohil, dan Bunda PAUD Kabupaten Rohul , mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Harmonisasi Bunda PAUD Tahun 2019 (2/4).

    Dalam kesempatan tersebut, Zulaikhah Wardan didampingi Kabid PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Inhil, Hj Nadiar SSos.

    Bertempat di Hotel The Sultan and Residence Jalan Gatot Subroto Jakarta, acara dibuka oleh Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI, Prof Dr Muhadjir Effendy MAP. Turut hadir pada momen itu Istri Wakil Presiden RI, Mufidah Jusuf Kalla.

    Kegiatan yang diikuti sekitar 1262 orang yang terdiri dari unsur Bunda PAUD Provinsi, Bunda PAUD Kabupaten/ Kota, Kementerian/ Lembaga, Dinas Pendidikan, dan Organisasi Mitra PAUD terkait ini mengusung tema Memantapkan Peran Bunda PAUD dalam Pengembangan SDM Sejak Usia Dini.

    Bunda PAUD Inhil bersyukur dengan dilaksanakannya kegiatan ini, karena banyak ilmu yang didapat sebagai referensi Bunda PAUD di seluruh Indonesia untuk membantu pemerintah di bidang PAUD.

    “Pada kegiatan tersebut banyak materi yang sangat bermanfaat bagi Bunda PAUD untuk mendorong Pemerintah Daerah dalam mewujudkan PAUD berkualitas. Seperti peranan Bunda PAUD dalam pengembangan SDM sejak usia dini,” terang Ibunda Kabupaten Inhil ini kepada tim humas saat dikonfirmasi via WhatsApp usai acara.

    Selain itu, Wanita yang memiliki segudang prestasi ini menjelaskan, terdapat pula pemaparan mengenai program Kementerian Desa untuk PAUD di desa-desa. Menurut Zulaikhah, sebagai bentuk tindak lanjut perlu dilaksanakan sosialisasi dan harmonisasi Bunda PAUD Kecamatan hingga Desa/ Kelurahan sebagai pemanfaatan dana desa yang diperuntukkan kepada PAUD, sehingga dana tersebut dipergunakan tepat pada sasaran.

    “Untuk Inhil, direncanakan dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan dengan OPD terkait sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini,” pungkas Wanita yang selalu tampil anggun dan bersahaja ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini