• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadiri Syukuran HUT Bank Riau Kepri ke-53, Bupati Inhil Ucapkan Selamat.

    Mimin
    1 Apr 2019, 19:39 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:04Z
    BEEITAINHIL.com - Tambilahan, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Setda Kab. Inhil menghadiri syukuran sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Bank Riau Kepri, bertempat di Kantor Cabang Perwakilan Tembilahan , Senin (1/4/2019) pagi.

    Syukuran tersebut diawali dengan sambutan Kepala Bank Riau kepri Cabang Tembilahan Mayjefri.
    Kemudian Pada Kesempatan itu Bupati Indragiri Hilir HM Wardan secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan selamat HUT Bank Riau Kepri ke-53. Semoga diusia ke-53 Bank Riau Kepri tumbuh dan berkembang dan mampu bersaing dengan bank lainnya.

    "Momentum ini hendaknya dapat kita selaraskan dengan memberikan kontribusi secara optimal bagi perkembangan dan kemajuan daerah, sehingga dapat mendorong peningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,. Menurutnya, Bank Riau Kepri di Kabupaten Indragiri Hilir , telah banyak membantu para pelaku usaha guna mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat, serta membantu dalam meningkatkan pendidikan dan mendorong pembangunan daerah.

    Lebih jauh bupati menyampaikan untuk saat ini sudah tercatat jumlah nasabah bank Riau Kepri Cabang Tembilahan sebanyak 30.000 nasabah di mana 70 % di antaranya nasabah dari Pegawai Negera Sipil "Untuk itu kami menghimbau warga kabupaten Indragiri Hilir , agar menyimpan dananya di Bank Riau Kepri karena lebih terjamin. Masyarakat harus dapat memanfaatkan fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh Bank Riau Kepri dalam pengembangan usaha untuk mewujudkan peningkatan kualitas hidup masyarakat," sambungnya.

    Usai memberikan sambutan, rangkaian acara syukuran tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Indragiri Hilir, Sekda Kab Inhil dan Kepala Bank Riau kepri Cabang Tembilahan.
    Pada Hut ke 53 Bank Riau Kepri tahun 2019 ini mengusung tema "Perluasan ragam layanan berbasiskan digital banking dan program "Governance Risk Compliance" yang berkelanjutan".

    Turut hadir pada syukuran tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kab Inhil H Rudyansah , karyawan dan karyawati Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan , serta nasabah Bank Riau Kepri cabang Tembilahan.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini