• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dihari libur Bupati HM.Wardan sempatkan tinjau RSUD Puri Husada

    Mimin
    4 Apr 2019, 05:49 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:05Z
    BERITAINHIL.com - Tembilahan, Dalam kelender Nasional, Rabu (03/04/2019) atau 27 Rajab 1440 H merupakan hari peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Pada hari tersebut, seluruh pegawai negeri maupun BUMN dan BUMS libur dari segala aktifisnya. Namun, hari libur saat ini sepertinya tidak berlaku bagi Bupati Inhil HM.Wardan.

    Pasalnya, di hari dimana seharusnya dijadikan waktu rehat sejenak dari aktifitas kepemerintahan. Dijadikannya kesempatan untuk tetap bekerja dengan meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
    Peninjauan RSUD Puri Huasada tersebut bertujuan untuk memastikan pelayanan tetap berjalan sebagaimana biasanya.

    Rabu (03/04/2019) siang, Bupati HM. Wardan meninjau ke RSUD Puri Husada ini turut didampingi Plh.Asisten 3 dan Kabag Umum Setda Inhil, Direktur RSUD serta beberapa orang perawat.
    Secara umum Bupati HM.Wardan berpesan kepada Direktur dan perawat RSUD untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada Pasien yang akan berobat.

    Pada peinjauan tersebut Bupati melihat lansung Absensi kehadiran Perawat dan menanyakan kondisi beberapa pasien khususnya di ruang penyakit dalam.
    Pada kesempatan tersebut Bupati menyempatkan untuk melihat langsung salah seorang pasien atas nama HJ.Mariatul Kibtiah Binti Syekh Abdurahman Siddiq (93) salah seorang Warga Tembilahan Hulu yang di rawat ruang penyakit dalam.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini