• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Depresi, Seorang Suami Habisi Nyawa Istri.

    Mimin
    30 Apr 2019, 16:29 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:17Z
    Diduga karena mengalami depresi, seorang laki-laki di Pulau Burung nekad menghabisi nyawa istrinya sendiri yang bernama Ardiana dengan menggunakan sebilah parang panjang pada Senin 29/04/2019 malam.

    Pelaku yang bernama SB (27 Thn), yang bekerja sebagai Buruh Harian Lepas di Kec. Pulau Burung tersebut, telah menghabisi nyawa istrinya dengan cara membacok leher bagian belakang hingga nyaris putus dan kemudian berusaha menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menggorok lehernya menggunakan parang yang sama saat membunuh istrinya.

    Menurut keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H melalui Kapolsek Pulau Burung IPTU JUNAIDI yang kami konfirmasi via Handphone, ia membenarkan akan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa saat ini pelaku tengah dirawat dan dijaga ketat oleh anggota Polsek Pulau Burung.

    "Setelah pelaku membunuh istrinya, kemudian dia berusaha untuk bunuh diri dengan cara menggorok lehernya, namun nyawanya masih tertolong dan segera dilarikan keklinik PT. RSUP Pulau Burung dan kemudian dirujuk ke RSUD TanjungTanjung Balai Karimun". Demikian ungkap Kapolsek Pulau Burung.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini